AKU

MUHAMMAD  ILHAM HERMAWAN

Aku seorang laki-laki yang lahir di Jayakarta tanggal 30 september 1976, aku memiliki darah keturunan betawi asli 100%. Kedua orang tua-ku lahir di Jayakarta tepatnya abah di Matraman Ibu di Pisangan.

Saudara serahim-ku, berjumlah 2 (dua) orang, kakaku seorang wanita dan adikku seorang pria. Aku telah bekeluarga menikah dengan wanita Jakarta yang dilahirkan di Condet.

Istriku merupakan “Cahaya Surga-Ku“. Allah SWT telah menitipkan 3 (tiga) orang putri kepada-ku, dan kuberi nama Nasywa Ananda Herliana, Khalisah Putri Herliana dan Asshyifa Naura Herliana.

Kami sekeluarga menempati rumah di Cibubur Indah II No. 141 Kelapa Dua Wetan Jakarta Timur. Pendidikan-ku diawali di SD 02 Condet Batu Ampar kemudian SMP 103 Cijantung, kemudian SMA 39 Cijantung, kemudian Universitas Pancasila dan Universitas Indonesia.

Dunia yang-ku pilih adalah Ilmu Hukum, sekarang ini aku mengajar di almaterku dan beberapa perguruan tinggi lainnya.  Sampai saat ini profesi yang aku pilih masih menjadi keindahan hidup yang aku jalani.

Dalam hidup ini aku bercita-cita dapat berati untuk agamaku, negaraku, keluargaku dan orang lain. Aku sangat bangga menjadi “Anak Indonesia”. Inilah warna sekilas atas diri-Ku.

Cahaya surga ku

%d blogger menyukai ini: